Search

Eks Madrid Ingin Barcelona Juara Liga Champions

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu ingin melihat Barcelona juara Liga Champions musim ini. Tapi, dia yakin Madrid selalu menjadi favorit di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Barcelona terakhir kali menjuarai Liga Champions di 2015. Sementara itu, Madrid menguasai kompetisi Liga Champions dengan menjadi juara di tiga tahun terakhir.

Bagi Karembeu, Madrid selalu menjadi dan berpeluang menjuarai Liga Champions di setiap musim. Tapi, pria asal Prancis itu berharap musim ini Barcelona yang menjadi juara.

"Saya ingin melihat Barcelona memenangkan Liga Champions untuk (Ernesto) Valverde, karena dia bekerja dengan baik (di Barcelona). Dia memiliki tim bagus, tapi Real Madrid memiliki sesuatu untuk memenangkan Liga Champions juga," ujar Karembeu, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Madrid di 1998, dikutip dari AS.

"Dalam lima tahun terakhir, (Madrid) memenangkan segalanya dan dengan pengalaman mereka, mereka memang pantas memenangkan segalanya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eks Madrid Ingin Barcelona Juara Liga Champions : https://ift.tt/2FQ1lrf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Madrid Ingin Barcelona Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.