Search

Griezmann: Kami Bermain Santai Saat Hadapi Monaco

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku timnya bermain sedikit santai saat menghadapi AS Monaco di matchday kelima Liga Champions Eropa, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Atletico mampu mengamankan tiga poin di markas mereka usai mengalahkan Monaco dengan skor 2-0, melalui gol cepat Koke di menit ke-2 dan gol Antoine Griezmann di menit ke-24.

Dengan kemenangan tersebut Atletico memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Namun mereka harus meraih kemenangan di laga terkhir grup A kontra Club Brugge, sebab mereka hanya berselisih dua angka dengan posisi kedua, Borussia Dortmund.

"Kami sedikit santai dan, ketika itu terjadi, tim lain dapat menyakiti Anda. Untuk itu kami harus mengambil alih babak pertama dengan baik," ujar Griezmann dikutip dari Marca.

"Babak 16 adalah yang paling penting, itu adalah tujuannya. Kami berhasil mencapainya setelah apa yang terjadi tahun lalu," tambahnya.

"Kami memiliki satu pertandingan lagi untuk melihat apakah kami bisa finis di posisi teratas. Pada tingkat pribadi, saya senang dan menikmati sepakbola saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Griezmann: Kami Bermain Santai Saat Hadapi Monaco : https://ift.tt/2P7WIZ9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann: Kami Bermain Santai Saat Hadapi Monaco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.