Search

Napoli Takut Hadapi Atalanta daripada Liverpool?

INILACOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim pertandingan melawan Atalanta di Seria A Italia lebih sulit dari pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions Eropa kontra Liverpool.

Napoli akan bertanding ke markas Liverpool pada pertandingan terakhir grup C, Rabu (12/12/2018) dini hari. Di laga ini Napoli sedikit dipermudah, sebab dengan hasil imbang saja mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Napoli mengalahkan Red Star Belgrade 3-1 di Stadio San Paolo di matchday kelima, Kamis (29/11) dan naik ke puncak Grup C dengan poin sembilan, unggul satu poin dari PSG di kedua dan berselisih tiga poin dengan Liverpool di ketiga.

Sebelum ke Liverpool, Napoli terlebih dahulu bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan pekan ke-14 Serie A. Napoli wajib menang jika ingin memangkas jarak poin mereka (29) dengan peringkat pertama, Juventus (37).

Sebab jika meraih kekalahan posisi Napoli bisa digeser oleh Inter Milan yang saat ini berada di posisi ketiga, hanya tertinggal satu poin dari Il Partenopei.

Ancelotti, meski yakin anak asuhnya akan menyelesaikan pertandingan, tetapi memiliki kekhawatiran yang lebih mendesak atas pertandingan Serie A berikutnya melawan tim papan tengah Atalanta.

"Kami harus pergi ke sana dengan keberanian dan bermain," kata Ancelotti mengenai perjalanan ke Merseyside dikutip dari FourFourTwo.

"Sekarang mari pikirkan tentang Bergamo (Atalanta), yang lebih sulit dari Liverpool," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Napoli Takut Hadapi Atalanta daripada Liverpool? : https://ift.tt/2PaLEua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Takut Hadapi Atalanta daripada Liverpool?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.