Search

Ditaklukkan Spurs, Ini Kata Wakil Presiden Inter

INILAHCOM, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku sedikit terkejut melihat perubahan yang dilakukan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat mengalahkan timnya.

Spurs berhasil meraih kemenangan dari Inter setelah unggul tipis 1-0 dalam lanjutan matchday kelima grup B Liga Champions Eropa, Kamis (29/11) dini hari WIB. Satu gol tuan rumah dicetak oleh Christian Eriksen (80'). Sebelumnya di leg pertama Spurs takluk 1-2 di kandang Inter.

Di laga dini hari tadi Spurs membuat banyak perubahan di starting XI mereka, seperti mencadangkan pemain-pemain seperti Christian Eriksen (masuk menit ke-70), Eric Dier (masuk menit ke-87) dan Son Heung-Min (masuk menit ke-62).

"Saya sedikit terkejut, tetapi mengetahui Mauricio, dia mempersiapkan dengan baik untuk game ini dan XI yang dia pilih memberinya lebih banyak kepastian untuk menciptakan masalah bagi kami," ujar Zanetti dikutip dari Football Italia.

"Laga ini adalah ujian penting untuk melanjutkan proses pertumbuhan. Saya yakin pelatih dan pemain siap untuk mengetahui dengan baik jenis permainan dan lawan yang kita tuju selanjutnya," tambahnya.

"Tottenham memulai laga dengan serangan, tetapi juga meninggalkan beberapa ruang di belakang dan di situlah seharusnya kami cerdas untuk mengambil keuntungan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditaklukkan Spurs, Ini Kata Wakil Presiden Inter : https://ift.tt/2P8LKCs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditaklukkan Spurs, Ini Kata Wakil Presiden Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.