Search

Kritikan Telah Membuat Skuad MU Frustrasi

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan kritikan yang dilayangkan kepada timnya membuat mereka frustrasi dan bermain di bawah performa pada ajang Liga Champions Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi penentu kemenangan United terhadap Young Boys di matchday kelima grup H, setelah ia mencetak gol semata wayang di menit ke-91 dan sekaligus membawa United lolos ke babak 16 besar.

Gol tersebut merupakan satu-satunya yang dicetak United di markas mereka, Old Trafford Stadium, setelah dalam tiga pertandingan kandang fase grup tidak pernah mencetak gol sehingga memunculkan kritik dari fans kepada klub.

"Tentu saja itu membuat frustrasi. Tapi itu sepakbola. Mereka datang, mereka membayar tiket dan mereka ingin melihat sepakbola yang bagus," kata Fellaini dikutip dari SkySports.

"Tapi hari ini semangat kami bagus. Kritik adalah bagian dari sepakbola, tetapi kami harus bekerja. Kami adalah tim, kami bersama dan kami memberikan segalanya, dan kita harus bergerak maju bersama dan mengambil poin," tambahnya.

"Kami memainkan sepakbola positif sejak menit pertama dan ingin mencetak gol. Saya pikir semua orang bisa melihatnya. Kami memberikan segalanya untuk mencetak gol dan saya pikir kami harus terus seperti itu," ujarnya

"Kami memiliki banyak peluang. Saya pikir kami harus menjaga semangat ini dan melihat ke depan. Kami bermain positif, mencetak gol dan menunjukkan pendukung bagaimana kami ingin membuat mereka bahagia," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kritikan Telah Membuat Skuad MU Frustrasi : https://ift.tt/2Rnj4HQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kritikan Telah Membuat Skuad MU Frustrasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.