Search

Gagal Lolos Grup, Liverpool Tak Pantas di UCL?

INILAHCOM, Merseyside - James Milner mengatakan Liverpool tidak pantas berada di Liga Champions Eropa jika mereka tidak mampu mengalahkan Napoli di Anfield pada pertandingan terakhir grup C.

The Reds berpeluang tersingkir dari Liga Champions jika gagal meraih tiga poin saat menghadapi Napoli, setelah kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain di matchday kelima, Kamis (29/11) kemarin.

Dengan kekalahan tersebut perolehan poin Liverpool terhenti di angka enam, tertinggal dua poin dari PSG di posisi kedua dan berselisih tiga angka dari Napoli sebagai peringkat pertama.

Tim besutan Jurgen Klopp harus mengalahkan Napoli pada pertandingan terkahir grup C agar bisa lolos ke babak 16 besar, dan Milner meminta rekan-rekannya untuk bermain baik dan meraih kemenangan di laga nanti.

"Kami tahu ini adalah grup yang sulit selama ini, Liga Champions sangat sulit," kata Milner dikutip dari SkySports.

Liverpool akan turun ke Liga Europa jika mereka gagal mengalahkan Napoli, tetapi Milner menegaskan timnya bisa menghindari hal tersebut.

"Saya tidak memikirkan itu, dan tidak terlintas dalam pikiran siapa pun. Tujuan kami adalah lolos fase grup, dapatkan itu dan melewatinya," ia menambahkan.

"Jika kami tidak melakukan itu, kami tidak pantas berada di Liga Champions dan kami akan mengambil apa pun yang terjadi dari sana, Liga Eropa atau apa pun," ujarnya.

"Pada saat ini kami hanya fokus untuk lolos grup," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Lolos Grup, Liverpool Tak Pantas di UCL? : https://ift.tt/2Rp9t3p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Lolos Grup, Liverpool Tak Pantas di UCL?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.