Search

Neymar Akui Tidak Fit Saat Lawan Liverpool

INILAHCOM, Paris - Neymar mengatakan dia belum sepenuhnya fit ketika memperkuat Paris Saint-Germain saat menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions Eropa.

Pemain internasional Brasil itu berhasil membawa PSG mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dan mencetak satu gol dalam lanjutan matchday kelima grup C, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya Neymar sempat diragukan bermain karena mengalami cedera saat memperkuat negaranya di jeda internasional pekan kemarin, namun ia mampu sembuh lebih cepat bermain penuh 90 menit di laga kontra Liverpool.

Seusai pertandingan pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia belum sepenuhnya fit, tetapi ia merasa timnya membutuhkannya dalam pertandingan besar seperti itu.

"Saya tidak 100 persen fit," kata Neymar dilansir dari FourFourTwo.

"Tapi itu pertandingan yang penting jadi, cedera atau tidak, saya harus ada di sana," pungkasnya menuntup,

Gol Neymar tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa asal Brasil dalam sejarah Liga Champions dengan 31 gol.

Kemenangan tersebut membuat PSG naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan delapan poin, tertinggal satu angka dari peringkat pertama, Napoli dan unggul dua poin dari Liverpool di posis ketiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Akui Tidak Fit Saat Lawan Liverpool : https://ift.tt/2KDWCHY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Akui Tidak Fit Saat Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.