Search

Kembali ke Liga 1, Ini Kata Penggawa Semen Padang

INILAHCOM, Padang - Penyerang Semen Padang FC, Irsyad Maulana, mengaku senang bisa kembali membawa timnya ke kasta tertinggil sepak bola Indonesia, Liga 1.

Semen Padang dipastikan promosi ke Liga 1 2019 usai lolos ke babak final Liga 2, setelah mengalahkan Persita Tengerang dengan agregat 3-2 di babak semifinal.

Wajah lega pun tampak dari raut wajah Irsyad, ia seolah melepas beban yang begitu besar di Liga 2. Dan pengorbanannya pun terbanyar lunas setelah memilih tetap bertahan di Semen Padang ketika terdegradasi musim lalu.

"Alhamdulillah kembali ke Liga 1, banyak rintangan mengadang, tapi sekarang utang sudah terbayar," kata Irsyad Maulana dikutip dari Liga Indonesia.

Menurutnya kesuksesan ini tidak terlepas dari sikap teguh yang diperlihatkan tim pelatih. Syafrianto Rusli sebagai pelatih kepala bisa teguh dengan pendirian dalam menghadapi banyaknya tekanan.

"Tanggung jawab sudah terlepas sepertinya ya. Terima kasih kepada pelatih, masyarakat Minang, dan suporter Semen Padang," kata Irsyad Maulana.

Di final Semen Padang akan menghadapi PSS Sleman, Senin 3 Desember 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembali ke Liga 1, Ini Kata Penggawa Semen Padang : https://ift.tt/2FOsNG5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Liga 1, Ini Kata Penggawa Semen Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.