Search

Milan dan Juve Pernah Minati Hamsik

INILAHCOM, Neples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa AC Milan dan Juventus pernah berniat memboyong kapten mereka, Marek Hamsik, beberapa tahun lalu.

Milan dan Juve dilaporkan pernah berniat mendatangkan Hamsik beberapa tahun lalu, namun pemain internasional Slovakia itu memilih untuk bertahan di Stadion San Paolo.

Tidak sampai di situ, baru-baru ini pemain berusia 31 tahun itu kembali dikabarkan akan meninggalkan Il Partenopei di musim panas lalu, setelah klub Liga China tertarik merekrutnya. Tetapi Hamsik kembali memutuskan untuk tetap tinggal.

Terkait ketertaringan Milan dan Juve presiden klub pun tidak memungkirinya, De Laurentiis membenarkan hal tersebut namun semua tawaran itu tolak oleh Hamsik.

"Moratti memintanya (Hamsik) sejak bertahun-tahun yang lalu. Allegri, baik ketika dia di Milan dan di Juventus, ingin mengontraknya. Tapi dia tinggal bersama kami," ujar De Laurentiis dikutip dari Calciomercato.

Di musim 2018-19 ini Hamsik telah membuat delapan penampilan di Serie A Italia, dan lima kali tampil di Liga Champions Eropa serta menyumbang satu gol dan satu assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan dan Juve Pernah Minati Hamsik : https://ift.tt/2BIOWBr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan dan Juve Pernah Minati Hamsik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.