Search

Ambisi Persib Sudahi Catatan Buruk di Surajaya

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mengusung target menang saat jumpa Persela Lamongan di pekan ke-33 Liga 1 2018. Maung Bandung akan berupaya menyudahi catatan kurang oke mereka main di Lamongan.

Persib bertamu ke kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) malam WIB. Maung Bandung berambisi menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan termasuk saat jumpa Persela.

Dipastikan gagal meraih trofi juara Liga 1 2018, Maung Bandung tengah fokus mengejar posisi tiga besar untuk mengamankan satu tiket tampil di kompetisi Asia tahun depan.

"Saya tahu dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kita bisa menang di sana." kata pelatih Persib, Mario Gomez, kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Persela tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Loris Arnaud, yang mendapat kartu merah di pekan ke-31. Namun demikian, Gomez meyakini Persela masih punya pemain pelapis dengan kualitas merata.

Main di kandang Persela, Gomez ingin anak asuhnya bisa membalas kekalahan 0-1 di paruh pertama Liga 1 2018, sekaligus menyudahi catatan kurang oke di Stadion Surajaya.

Dalam dua lawatan terakhirnya, Persib tak pernah menang dari Persela. Musim 2016, Persib takluk di kandang Persela dengan skor 1-2. Berlanjut musim 2017, Maung Bandung kalah lagi dengan skor 0-1.

"Saya tahu mereka tidak bisa memainkan strikernya karena kartu merah di gim terakhir dan dia adalah pemain penting bagi timnya. Juga mereka main di kandang, tapi yang paling penting adalah menang," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ambisi Persib Sudahi Catatan Buruk di Surajaya : https://ift.tt/2KHzDM9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ambisi Persib Sudahi Catatan Buruk di Surajaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.