Search

Allegri: Fiorentina Lawan yang Tangguh

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut Fiorentina sebagai lawan yang tangguh. Allegri merujuk pada catatan laga kandang I Viola yang cukup apik.

Juventus akan menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Juventus merupakan salah satu seteru abadi Fiorentina dan biasanya laga di Firenze berjalan sengit dan panas seperti layaknya derbi.

Secara peringkat, Fiorentina memang berada jauh di posisi sembilan atau selisih 19 poin dari Juventus di puncak klasemen. Tapi, Fiorentina belum terkalahkan saat main di kandang sendiri dengan catatan empat menang dan dua imbang.

"Pertandingan besok akan sulit karena Fiorentina tim bagus. Mereka punya pelatih bagus, pemain muda yang juga tampil bagus. Mereka belum kalah di kandang, mereka mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga. Bagi mereka, ini pertandingan terpenting tahun 2018," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Bagi kami, ini seperti pertandingan lainnya. Kami akan melawan tim yang akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami. Tapi ini juga pertandingan penting untuk kami karena semua tim tiga besar main tandang pekan ini," katanya.

"Kami akan bermain dengan antusiasme yang sama. Kini mari fokus dengan pertandingan besok, setelah itu kami akan menghadapi Inter pekan depan. Kemudian kami akan ke Swiss (melawan Young Boys) untuk memastikan posisi teratas grup Liga Champions. Hal terpenting saat ini adalah pertandingan di Florence," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Fiorentina Lawan yang Tangguh : https://ift.tt/2rga7ow

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Fiorentina Lawan yang Tangguh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.