Search

Sriwijaya FC Wajib Menang Lawan Mitra Kukar

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera menegaskan, timnya wajib meraih tiga poin saat melawan Mitra Kukar. Baginya, pertandigan melawan Mitra Kukar menjadi pertaruhan bagi timnya untuk membuka kans bertahan di Liga 1.

Sriwijaya FC menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11/2018) sore.

Untuk meraih hasil tiga poin, Alfredo Vera mengatakan, strategi yang akan dimainkan sudah dipahami anak asuhnya.

"Pemain dalam motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin penuh di pertandingan nanti. Persiapan kami di lapangan sudah berjalan dengan baik," kata Alfredo Vera.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC tampil ngotot melawan Persija Jakarta. Penampilan akan kembali diperagakan agar bisa meraih tiga poin penuh.

"Pada pertandingan sebelumnya kami berpeluang mendapatkan poin. Kita memang lebih bagus dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Tapi, yang terpenting bagi kami adalah meraih poin penuh," ungkapnya.

"Kita pun harus wasapada, karena mereka mempunyai pemain yang cepat. Semoga kita bisa menguasai pertandingan, karena kita juga memiliki pemain-pemain yang bagus di depan dan belakang," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Wajib Menang Lawan Mitra Kukar : https://ift.tt/2QmBqf5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Wajib Menang Lawan Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.