Search

Mou Yakin De Gea Akan Tetap Bertahan

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan penjaga gawangnya, David de Gea akan tetap bertahan meski kontraknya akan habis di akhir musim ini.

De Gea telah menjadi andalan di bawah mistar gawang United sejak didatangkan dari Atletico Madrid, tapi United bisa kehilangan kiper berusia 28 tahun itu karena kontraknya akan selesai di akhir musim 2018-19 ini.

Namun United dilaporkan tengah bernegosiasi kontrak baru dengan pemain internasional Spanyol, di luar itu pihak klub masih memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi dalam kontrak saat ini.

Ditengah berlangsungnya negosiasi dengan De Gea, Mou percaya penjaga gawangnya itu akan tetap tinggal dan berharap keinginannya tersebut segera terealisasikan.

"Saya tahu dia ingin tinggal. Saya tahu agennya senang melakukan apa yang diinginkan pemain dan saya juga tahu bahwa dewan menginginkan dia tetap tinggal dan mereka sedang mengusahakannya," ujar Mou dikutip dari SkySports.

"Mudah-mudahan cepat atau lambat, mereka sampai pada kesimpulan yang bagus," ia menambahkan.

"Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan jika ambisi kami adalah menjadi klub besar, klub yang menang, Anda membutuhkan kiper terbaik di dunia," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Yakin De Gea Akan Tetap Bertahan : https://ift.tt/2r831lJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Yakin De Gea Akan Tetap Bertahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.