Search

Sanchez Bisa Absen Hingga Akhir Tahun

INILAHCOM, Manchester - Kabar buruk datang dari Manchester United. Alexis Sanchez mengalami cedera saat latihan dan kemungkinan absen di sisa pertandingan tahun 2018.

Sanchez mengalami cedera otot kaki saat latihan, Kamis (29/11/2018). Mantan pemain Barcelona diprediksi absen paling lama sekitar enam pekan atau lebih lama dari Victor Lindelof yang absen tiga pekan karena cedera hamstring.

Menurut Mourinho, Sanchez takkan bisa main lagi di sisi pertandingan tahun 2018. Di Desember, Setan Merah akan menjalani jadwal padat sebanyak delapan pertandingan, termasuk saat periode Natal (Boxing Day).

"Sanchez belum menjalani scan, tapi dia pemain berpengalaman dan dia tahu cedera apa yang dia alami. Dari pengalaman saya, saya bisa melihat dari teriakan rasa sakit yang dia alami dan caranya cedera. Saya rasa absennya akan cukup lama," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Ini bukan masalah otot minor yang bisa sembuh sekitar 10 hari. Bagi saya dan Alexis, perkiraan cederanya lebih parah dari Victor Lindelof," tambahnya.

"Menurut pengalaman saya, saya prediksi dia tak bisa bermain lagi di sisa tahun ini," mantan pelatih Real Madrid menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Bisa Absen Hingga Akhir Tahun : https://ift.tt/2PcntvB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Bisa Absen Hingga Akhir Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.