Search

Dortmund Akan Pertahankan Shinji Kagawa

INILAHCOM, Dortmund - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan klubnya akan mempertahankan Shinji Kagawa, meski pemain tersebut sudah menyatakan keinginannya untuk hengkag Januari 2019 nanti.

Pekan ini Kagawa telah mengungkapkan rencananya untuk pindah ke La Liga Spanyol karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Dortmund di bawah kepemimpinan pelatih baru, Lucien Favre.

Pemain internasional Jepang itu baru memulai satu pertandingan di Bundesliga dana membuat penampilan di Liga Champions Eropa sebagai pemain pengganti sejak kedatangan Favre di awal musim 2018-19 ini.

Dortmund yang saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Kagawa mengenai masa depannya menurut Zorc.

"Shinji Kagawa adalah pemain yang sangat dihargai di Borussia Dortmund. Dia telah memenangkan Bundesliga. Saya benar-benar memahami ketidakpuasannya," ujar Zorc dikutip dari FourFourTwo.

"Lucien dan saya sama-sama pemain sepak bola dan kami tahu jika Anda tidak bermain untuk sementara waktu Anda akan menjadi tidak bahagia. Ini benar-benar normal dan itu akan menjadi buruk jika dia tidak bereaksi seperti itu," tambahnya.

"Sudah saatnya untuk memikirkan situasi ini. Saya katakan sebelum kita akan membahas situasi dengannya setelah pertengahan musim ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dortmund Akan Pertahankan Shinji Kagawa : https://ift.tt/2RtQi8R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dortmund Akan Pertahankan Shinji Kagawa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.