Search

Lilipaly Alami Cedera di TC Timnas Indonesia

INILAHCOM, Cikarang - Stefano Lilipaly mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Indonesia. Cederanya akan terus dipantau hingga beberapa hari kedepan.

Lilipaly kembali dipanggil ke skuad Indonesia untuk Piala AFF 2018. Sebelumnya, pemain Bali United itu juga jadi bagian timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Dalam pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018), Lilipaly hanya mengikuti sesi awal latihan. Setelahnya, ia harus menepi dengan mendapat perawatan dari tim dokter.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menjelaskan pemain ... tahun mengeluhkan rasa sakit di bagian punggung kakinya. Bima belum bisa menjelaskan mengenai kondisi terkini Lilipaly, ada kemungkinan pemain naturalisasi itu bakal absen latihan dua hari kedepan.

"Mungkin dua hari ini kami lihat perkembangannya dan akan observasi juga dengan tim dokter," kata Bima.

"Semoga bisa cepet pulih karena kalau dipaksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah ditanggal 9 November nanti belum sembuh," ia menambahkan.

Timnas Indonesia terus berpacu dengan waktu untuk memantapkan persiapan sebelum menjalani laga perdana Piala AFF 2018 kontra Singapura tanggal 6 November.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lilipaly Alami Cedera di TC Timnas Indonesia : https://ift.tt/2yQ6A4n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lilipaly Alami Cedera di TC Timnas Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.