Search

Rekor Apik Klopp Lawan Arsenal

INILAHCOM, London - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp punya catatan apik melawan Arsenal. Selama membesut The Reds, pelatih asal Jerman itu belum pernah menelan kekalahan.

Liverpool akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Ini menjadi pertarungan dua tim yang sedang dalam performa bagus.

Liverpool berada di peringkat dua Liga Primer Inggris. Sementara itu, Arsenal mencatatkan 11 kemenangan dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Si Merah punya keuntungan lain. Klopp belum pernah kalah melawan Arsenal selama menjadi juru racik di Anfield. Dari lima pertemuan terakhir, Klopp mampu mengemas 11 poin dari kemungkinan maksimal 15 poin.

Meski punya catatan apik lawan Arsenal, Klopp tak jemawa. Menurut dia, Mohamed Salah dkk. harus tampil sempurna untuk bisa mengalahkan klub London Utara itu.

"Mereka mencetak banyak gol dan tampil sangat ofensif. Kami harus melihat bagaimana pertandingan berlangsung karena kedua tim sangat ofensif," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus memastikan mereka tidak mencetak gol ke gawang kami, tapi ini akan menjadi tantangan besar karena mereka punya banyak senjata. Mereka kreatif dan bisa memenangkan bola di pertahanan lawan," tambahnya.

"Itulah situasinya dan saya selalu mengatakan hal ini sebelum pertandingan melawan tim seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan kinii Arsenal," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekor Apik Klopp Lawan Arsenal : https://ift.tt/2DiwEZM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Apik Klopp Lawan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.