Search

Kickoff Persebaya vs Persija Dimajukan

INILAHCOM, Surabaya - Pertandingan pekan ke-29 yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta dimajukan lebih awal. Keamanan menjadi pertimbangan panpel.

Kickoff laga Persebaya versus Persija yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11/2018), awalnya dijadwalkan pukul 18:30 WIB, namun atas rekomendasi pihak kepolisian laga bakal dimainkan tiga jam lebih awal.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, mengatakan pihaknya terlebih dulu berkoordinasi dengan pihak kepolisian melihat antusiasme tinggi Bonek menyaksikan laga tersebut. Indikasinya adalah tiket yang dijual secara online ludes terjual.

Panpel Persebaya tak mau mengambil resiko jika pertandingan digelar malam hari. Setelah berdiskusi dengan kepolisian akhirnya didapat kesepakatan laga berubah menjadi sore hari.

"Panitia mengirim surat ke Liga, berdasarkan rekomendasi dari kepolisian Surabaya agar pertandingan kick off-nya dimajukan pukul 15.30 WIB," kata Chandra.

"Karena memang kronologinya panpel berkomunikasi dengan polisi, terus polisi memberikan rekomendasi untuk main sore," ia menambahkan.

Terkait perubahan jadwal kickoff Persebaya versus Persija, Chandra mengaku sudah mendapat persetujuan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIBA) sebagai operator liga.

"Surat rekomendasi itu kita kirimkan ke Liga, dan Liga waktu itu secara lisan sudah oke karena dia harus koordinasi terkait siaran TV dan sebagainya," ia memungkasi.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kickoff Persebaya vs Persija Dimajukan : https://ift.tt/2JzIrmM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kickoff Persebaya vs Persija Dimajukan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.