Search

Persib Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung jumpa Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1 2018. Persib tak boleh kehilangan poin lagi jika ingin kehilangan asa dalam perebutan gelar juara liga.

Persib akan bertamu ke kandang Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Sabtu (3/11/2018) sore WIB. Maung Bandung datang dengan membawa misi menyudahi catatan buruk lima laga tanpa merasakan kemenangan.

Kabar baiknya, Persib bisa kembali diperkuat duo penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman, yang baru saja menyelesaikan sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Maung Bandung perlu meraih poin penuh untuk memangkas selisih poin dari tim diatas mereka. Pangeran Biru kini berada di peringkat tiga dengan mengemas 46 poin dari 28 pertandingan, berjarak empat poin dari PSM Makassar di posisi teratas, serta berselisih dua poin dari Persija Jakarta di urutan dua yang baru bermain 27 kali.

"Kami akan bermain hampir full team besok karena hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang tidak bisa bermain. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang meraih gelar juara musim ini," kata pelatih Persib, Mario Gomez, dikutip dari laman resmi klub.

Gomez menegaskan para pemainnya dalam kondisi mental yang bagus, serta termotivasi bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kamipun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka," lanjut pelatih asal Brasil.

Di pertemuan pertama musim ini, Bhayangkara FC mampu mencuri poin sempurna berkat kemenangan tipis 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi : https://ift.tt/2Qknxed

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.