Search

Juventus Fokus ke Cagliari, Baru Pikirkan MU

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan melawan Cagliari di Seri A. Setelah itu, baru memikirkan duel melawan Manchester United di Liga Champions.

Juventus akan menghadapi Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Laga yang bisa menentukan kelolosan Juventus dari fase grup. Di pertemuan pertama, Bianconeri menang 1-0.

Sebelum menghadapi MU, Juventus akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Allegri tak ingin anak asuhnya kehilangan poin lagi setelah sempat diimbangi Genoa.

Pekan lalu, Juventus juga dibuat kesulitan oleh Empol meski akhirnya bisa meraih tiga poin penuh berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

"Besok kami menghadapi Cagliari, tim yang paling banyak berlari. Mereka punya teknik bagus dan penyerang seperti Leonardo Pavoletti yang bagus di kotak penalti dan udara," ujar pelatih asal Italia, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri di Seri A, setelah itu kami bisa memikirkan Liga Champions. Kami punya kesempatan lolos dari fase grup. Setelah itu, kami akan melawan AC Milan sebelum jeda internasional," katanya.

"Kami tak boleh kehilangan poin lagi karena Inter dan Napoli tepat di bawah kami. Musim masih panjang dan masih banyak poin yang akan diperebutkan. Kami tak boleh melakukan kesalahan lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Fokus ke Cagliari, Baru Pikirkan MU : https://ift.tt/2CYJdbD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Fokus ke Cagliari, Baru Pikirkan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.