Search

Menang Besar Atas Empoli, Napoli Geser Inter

INILAHCOM, Naples - Napoli menang besar 5-1 atas Empoli dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Serie A Italia 2018-19. Hasil ini membawa Napoli menggeser Inter Milan dari posisi kedua klasemen sementara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB, Napoli bermain agresif sepanjang laga. Ini terlihat dari 20 shots yang mereka lepaskan dengan 13 diantaranya mengarah ke gawang.

Pesta gol Napoli dimulai di menit kesembilan. Lorenzo Insigne mencetak gol usai menuntaskan sodoran Kalidou Koulibaly di dalam kotak penalti dengan sontekan kaki kanan ke tiang jauh.

Dries Mertens menggandakan keunggulan di menit ke-38. Berawal dari backpass kurang sempurna pemain belakang Empoli, bola mampu dicuri Insigne yang kemudian diarahkan kepada Mertens. Nama kedua dengan sempurna mengarahkan bola ke sudut bawah gawang lawan.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Empoli menaikkan tempo permainan di babak kedua. Hasilnya, mereka mampu menipiskan skor jadi 2-1 di menit ke-58. Dari serangan balik, Rade Krunic mengirim umpan terobosan yang membebaskan Caputo di depan. Caputo menuntaskan dengan sepakan mendatar dalam kotak penalti yang gagal diredam kiper Orestis Karnezis.

Lima menit berselang, Napoli mampu menjauhkan kedudukan jadi 3-1. Mertens mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Jose Maria Callejon mengirim sodoran pendek yang langsung dituntaskan Mertens dengan sepakan lob.

Di menit ke-90 Mertens kali ini jadi kreator terciptanya gol keempat Napoli. Terlebih dulu bekerjasama dengan Insigne, Mertens memberikan operan matang yang diselesaikan Arkadiusz Milik dengan sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti yang gagal dihalau kiper lawan. Skor 4-1 bagi keunggulan Napoli.

Tak cukup dua gol, Mertens mencetak hatrik jelang laga usai. Insigne mengirim umpan panjang dari garis tengah lapangan, bola mampu dikontrol Mertens untuk kemudian mengecoh kiper Ivan Provedel yang sudah meninggalkan gawangnya, tanpa kesulitan Mertens menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 5-1 menutup laga.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli kini mengemas nilai 25 dari 11 pertandingan, mereka naik ke posisi dua menggeser Inter Milan dengan nilai 22 poin, I Nerazzurri baru akan bermain melawan Genoa, Sabtu (3/11/2018) malam nanti.

Susunan Pemain

Napoli: Karnezis, Maksimovic, Koulibaly, Malcuit, Hysaj, Zielinski (Milik 83'), Rog (Allan 63'), Fabian Ruiz (Callejon 63'), Diawara, Mertens, Insigne

Empoli: Provedel, Silvestre, Antonelli, Maietta, Di Lorenzo, Acquah (Zajc 67'), Ucan (La Gumina 79'), Krunic (Pasqual 68'), Bennacer, Traore, Caputo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Besar Atas Empoli, Napoli Geser Inter : https://ift.tt/2EXPFlW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Besar Atas Empoli, Napoli Geser Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.