Search

The Jak Diminta Tak Datang ke Surabaya

INILAHCOM, Jakarta - Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, manajemen Persija Jakarta meminta The Jakmania tidak datang ke Surabaya.

Persija Jakarta akan bertamu ke kandang Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11/2018) sore WIB, dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018.

Macan Kemayoran mengincar poin penuh di laga ini untuk menjaga peluang dalam perebutan gelar juara liga tetap terbuka. Marko Simic dan kawan-kawan datang berbekal modal oke, empat kemenangan beruntun.

Namun, skuad asuhan Stefano Cugurra Teco bakal minim dukungan dari The Jakmania setelah keluarnya imbauan dari klub agar The Jak tidak datang ke Surabaya.

"Yuk Jakmania kami tahu kalian suporter yang dewasa. Doakan saja dan dukung dari rumah masing-masing. Kami siap berikan hasil terbaik di Surabaya!," demikian isi himbauan Persija melalui akun twitter resminya.

Imbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah potensi gesekan antar kelompok suporter Jakmania dan Bonek yang dikhawatirkan bisa meluas ke arah kekerasan suporter.

Selama ini, rivalitas Persebaya dan Persija bukan hanya 11 pemain di lapangan, tetapi juga melibatkan fans kedua tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan The Jak Diminta Tak Datang ke Surabaya : https://ift.tt/2Omj34B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Jak Diminta Tak Datang ke Surabaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.