Search

Italia Pesta Gol ke Gawang Liechtenstein

INILAHCOM, Parma - Italia meraih kemenangan telak 6-0 atas Liechtenstein dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2022 Grup J. Nerazzurri sementara duduk di puncak klasemen.

Berlaga di Ennio Tardini, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB, enam gol Italia dicetak Stefano Sensi, Fabio Quagliarella (2), Marco Verratti, Moise Kean, dan Leonardo Pavoletti.

Kemenangan yang menempatkan Italia di puncak klasemen mengemas enam poin, sementara Liechtenstein di posisi juru kunci dengan poin nol.

Jalannya pertandingan

Italia membuka keran gol di menit ke-17. Umpan silang Spinazzola ke kotak penalti ditanduk dengan sempurna oleh Sensi.

Gol kedua datang di menit ke-32. Verratti mencatatkan namanya di papan skor dengan gol yang indah. Melewati tiga pemain di dalam kotak penalti, tendangan melengkung yang dilepaskannya tak mampu dibendung kiper Liechtenstein, Buchel.

Wasit memberikan penalti kepada Italia di menit ke-34 setelah Hasler menyentuh bola di kotak terlarang. Quagliarella, yang maju sebagai algojo, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Liechtenstein semakin terpuruk setelah harus bermain dengan 10 pemain jelang babak pertama usai. Wasit memberikan kartu merah kepada Kaufmann karena dengan sengaja menyentuh bola di kotak terlarang.

Selain itu, wasit juga memberikan tendangan penalti untuk Italia. Quagliarella kembali menjadi eksekutor dan berhasil melakukannya tugasnya dengan sempurna. Skor 4-0 bertahan hingga jeda.

Italia baru bisa mencetak gol kelima di menit ke-69. Berawal dari umpan silang Spinazolla, bola ditanduk Quagliarella ke arah Kean dan memudahkannya menceploskan bola ke gawang.

Baru satu menit di lapangan, Pavoletti mampu menyumbang gol terakhir Italia di laga ini menit ke-76. Memanfaatkan umpan terobosan Mancini, dia berhasil menaklukkan Buchel. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Italia: Salvatore Sirigu; Gianluca Mancini, Leonardo Bonucci (Izzo 79'), Alessio Romagnoli, Leonardo Spinazzola; Stefano Sensi, Jorginho (zaniolo 57'), Marco Verratti; Matteo Politano, Fabio Quagliarella (Pavoletti 72'), Moise Kean.

Liechtenstein: Benjamin Buchel; Sandro Wolfinger, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Maximilian Goppell, Aaron Sele (Malin 46'), Michele Polverino (c), Sandro Wieser, Simon Kuhne (Meier 68'); Nicolas Hasler, Dennis Salanovic (Buchel 82').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Italia Pesta Gol ke Gawang Liechtenstein : https://ift.tt/2UjSULb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Italia Pesta Gol ke Gawang Liechtenstein"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.