Search

Inter Berpeluang Diperkuat Icardi Lawan Lazio

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berpeluang kembali diperkuat Mauro Icardi menghadapi Lazio akhir pekan ini. Icardi sudah berlatih penuh bersama skuad I Nerazzurri setelah absen selama 40 hari.

Icardi terakhir kali tampil bersama Inter pada 2 Februari lalu, kabarnya penyerang 26 tahun mengalami masalah pada lutut kanannya. Namun, ada juga rumor yang menyebut Inter membekukan Icardi dari skuad disebabkan pembicaraan kontrak baru yang memberatkan klub.

Icardi sebenarnya sudah kembali ke pusat latihan Appiano Gentile sejak Kamis pekan lalu. Akan tetapi, ia hanya menjalani latihan ringan di hari itu.

Kabar terbaru menyebut Icardi sudah berlatih penuh bersama skuad Inter, Selasa (26/3/2019) waktu setempat. Selain Icardi, sejumlah pemain yang berlaga di jeda internasional yakni Stefan de Vrij, Milan Skriniar serta Kwadwo Asamoah juga sudah bergabung dengan tim.

Sedangkan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic rencananya akan kembali ke klub, Rabu (27/3/2019) waktu setempat, seusai memperkuat timnas Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kembalinya Icardi menjadi kabar baik bagi Inter yang akan menghadapi lawan tangguh, Lazio, di pekan ke-29 Liga Serie A Italia pada Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.

Selama Icardi absen, Inter mengandalkan ketajaman Lautaro Martinez. Sedangkan Icardi mengalami penurunan performa musim ini, dari 20 penampilan di liga ia baru bisa mencetak sembilan gol .

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Berpeluang Diperkuat Icardi Lawan Lazio : https://ift.tt/2WpQA2h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Berpeluang Diperkuat Icardi Lawan Lazio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.