Search

Pengalaman Bisa Jadi Pembeda City & Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Hingga pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Manchester City dan Liverpool masih bersaing ketat. Pengalaman bisa menjadi pembeda antara kedua tim.

City berada di puncak klasemen dengan mengemas 92 poin atau hanya unggul satu poin dari Liverpool. Musim lalu, The Citizens sudah menjadi juara ketika pertandingan menyisakan lima laga lagi.

Manchester Biru tampil dominan musim lalu dengan perbedaan 19 poin dari peringkat dua, Manchester United. Musim ini, Liverpool menjadi penantang serius. Bahkan, mereka baru menelan satu kekalahan dari 36 laga.

City bisa mempertahankan gelar andai memenangkan dua laga tersisa lawan Leicester City dan Brighton. Menurut bek City, John Stones, pengalaman bisa menjadi pembeda kedua tim. Pasalnya, City punya beberapa pemain yang pernah merasakan berada di situasi seperti ini.

"Skenarionya berbeda, musim lalu liga sudah berakhir di pekan ini. Situasinya aneh, karena sebagian dari kami belum pernah merasakan situasi seperti ini," ujar Stones, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir Vincent Kompany mengatakan bahwa ini adalah waktunya yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seorang pemain. Dia (Kompany) sebagai pmeain, David Silva, Sergio Aguero, dan beberapa pemain lainnya pernah berada di situasi ini," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pengalaman Bisa Jadi Pembeda City & Liverpool : http://bit.ly/2IOsyvr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Bisa Jadi Pembeda City & Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.