Search

Bekuk Burnley, Begini Komentar Pep Guardiola

INILAHCOM, Burnley - Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Burnlet dengan skor 1-0, pada lanjutan pekan ke-36 Liga Premier Inggris, Minggu (28/4/2019) kemarin.

Gol tunggal Sergio Aguero membawa City kembali ke puncak klasemen menggeser Liverpool. The Citizen unggul satu poin di atas The Reds.

Pelatih City, Pep Guardiola, menilai Burnley adalah tim yang sulit untuk dihadapi, namun ia mengklaim bahwa timnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga tersebut.

"Di babak kedua kami memiliki level lain, dan menciptakan tiga, empat atau lima peluang, tidak mudah melawan mereka, tetapi kami berhasil menang," kata Pep dikutip dari SkySport.

"Ada penalti yang tidak diberikan, dan kami memiliki peluang lain yang jelas. Kami bisa menang lebih banyak tetapi saya sangat senang dengan kemenangan itu," imbuhnya.

Selanjutnya City akan menjamu Leicester City pada lanjutan pekan ke-37 dan melawan Brighton di laga terakhir, dan Pep optimistis meraih kemenangan di laga tersebut untuk menjaga peluang mereka menjuarai Liga Premier Inggris musim 2018-19.

"Dan sekarang tinggal dua pertandingan lagi, kami harus tenang sampai Senin depan, dan melawan Leicester kami akan mendapatkan tiga poin lagi sebelum pergi ke Brighton untuk memenangkan liga," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Burnley, Begini Komentar Pep Guardiola : http://bit.ly/2J2ySyK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Burnley, Begini Komentar Pep Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.