Search

Usai Dicoret, Begini Komentar Lopicic

INILAHCOM, Bandung - Srdan Lopicic mengaku kecewa dengan keputusan Persib Bandung mengakhiri kerja sama dengannya, karena ia belum sempat membuktikan kualitasnya.

Seusai kekalahan dari Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019) kemarin, Persib langsung mengumumkan bahwa mengakhiri kerjasama dengan Lopicic sebelum musim 2019 dimulai.

Tanpa alasan pasti, Persib mengumumkan keluarnya Lopicic. Ia sendiri memang tidak diturunkan pada laga Rabu itu oleh pelatih Miljan Radovic. Gelandang asal Montenegro itu pun buka suara terkait keputusan tersebut.

"Saya mengerti situasi seperti ini. Tapi, tim ini belum komplit dan sudah banyak cacian, padahal ini baru pre-season, bukan kompetisi. Banyak orang tidak mengerti, pre-season itu persiapan untuk Liga, mungkin pelatih masih mau coba pemain dan taktik," kata Lopicic.

Dirinya merasakan seperti tidak diberikan kesempatan membuktikan diri sejak pertama berlabuh di tim. Bahkan, saat sesi pemanasan laga perdana melawan Persiwa di Piala Indonesia, dirinya sudah diteriaki untuk keluar.

"Saya mengerti, kadang ada yang suka dan tidak suka. Sebelum saya datang ke sini sudah ada penolakan, kenapa? Harusnya dukung dulu kasih saya waktu, tidak bisa seperti itu," lanjutnya.

"Mereka (suporter) bicara soal kualitas. Saya bermain lawan Persiwa Wamena di Cilacap saya baru melakukan pemanasan ada orang sudah teriak-teriak Lopi out, bagaimana ini? Semua pemain harus dikasih kesempatan. Tidak bisa baru match pertama sudah bilang Lopi out," tutupnya.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Dicoret, Begini Komentar Lopicic : http://bit.ly/2vq4beO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Dicoret, Begini Komentar Lopicic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.