Search

Launching Tim, Semen Padang Bidik Lima Besar

INILACOM, Padang - Semen Padang menggelar launching tim jelang bertarung di kompetisi Liga 1 2019. Semen Padang membidik peringkat lima besar Liga 1.

Dalam launching yang digelar di Hotel Mercure, Sabtu (27/4/2019), Semen Padang memperkenalkan 28 pemain untuk tampil di Liga 1. Tapi, hanya 27 pemain yang didaftarkan sementara satu pemain lainnya Nildo Victor Juffo masih dalam proses penyembuhan cedera.

Di acara ini, Semen Padang juga meluncurkan jersey yang akan dipakai di Liga 1 2019. Semen Padang menggunakan apparaet Lotto. Kemudian, ada sembilan sponsor yang akan menghiasai jersey tim berjuluk Kabau Sirah.

"Alhamdulillan malam ini kita langsung launching tim untuk mengarungi musim Liga 1 2019. Dengan kekuatan yang ada, kita berharap pemain siap bersaing," ujar CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, di laman resmi klub.

"Target kita tidak muluk-muluk. Di putaran pertama kita harus berada di delapan besar. Untuk akhir musim, minimal ada di lima besar. Itu target yang kita canangkan," tambahnya.

Daftar skuad Semen Padang

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario Sroyer, Achmad Iqbal Bachtiar

Bek: Agung Prasetyo, Saeful, Roni Rosadi, Novrianto, Leo Guntara, Shukurali Pulatov, Boaz Atururi, Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan

Gelandang: Fridolin Kristof Yoku, Rudi, Mario Alberto Barcia, Dedi Hartono, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Apriogi Yunasprega

Penyerang: Jose Sardon, Riski Novriansyah, Irsyad Maulana, Firman Septian, Afriansyah, Karl Max Bethelemy

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Launching Tim, Semen Padang Bidik Lima Besar : http://bit.ly/2J1sWWt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Launching Tim, Semen Padang Bidik Lima Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.