Search

Pelatih Ajax Balas Keluhan Pochettino

INILAHCOM, Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag membalas keluhan yang diucapkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Apa kata ten Hag?

Beberapa waktu lalu, Pochettino menyebut Ajax lebih diuntungkan daripada Spurs jelang leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Pochettino mengatakan, Ajax memiliki keuntungan yang tak adil karena Eredivisie menunda seluruh pertandingan demi membantu Ajax mempersiapkan diri tanding di semifinal Liga Champions.

Artinya, Ajax punya waktu istirahat lebih panjang ketimbang Spurs yang harus memainkan tiga laga dalam waktu satu pekan sebelum berlaga di semifinal Liga Champions.

Selain itu, Spurs juga tak bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti Harry Kane dan Son Heung-min. ten Hag langsung merespons keluhan Pochettino.

"Kami hanya mendapatkan 10 juta Euro untuk bermain di Eredivisie dan mereka mendapatkan berlipat-lipat untuk main di Liga Primer Inggris. Apakah itu adil untuk kami?" ujar ten Hag, dikutip dari Daily Mail.

"Selalu ada situasi berbeda. Semua orang memiliki situasi berbeda. Anda hanya harus menghadapinya. Itu yang kami lakukan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Ajax Balas Keluhan Pochettino : http://bit.ly/2GRpxYJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Ajax Balas Keluhan Pochettino"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.