Search

Tanpa Messi, Peluang Tiap Semifinalis 25 Persen

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, andai tak ada Lionel Messi, peluang setiap tim di semifinal Liga Champions sama-sama 25 persen untuk lolos ke final.

Empat semifinalis Liga Champions musim ini adalah Tottenham, Ajax, Barcelona, dan Liverpool. Menurut Pochettino, hadirnya sosok Messi membuat Barcelona dijagokan menjadi juara Liga Champions.

Motivasi Messi diyakini sedang tinggi karena baru saja membawa Barcelona juara LaLiga dan tim asal Katalunya sedang memburu treble winners dimana mereka sudah lolos ke final Piala Raja melawan Valencia.

"Ada ada favorit jika kita melihat di babak perempatfinal, tapi secara pribadi saya yakin tim favorit adalah mereka yang punya Messi dan itu adalah Barcelona," kata Pochettino, dikutip dari Marca.

"Jika Messi tak ada, maka setiap tim semifinalis memiliki peluang yang sama 25 persen. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan motivasi dia adalah berjuang di Liga Champions," ujarnya.

"Dia menjadi pemain terbaik dalam beberapa tahun terakkhir dan dia akan terus menjadi pemain terbaik sampai kapan dia mau. Tentu saja kami ingin menjuarai Liga Champions dan kami akan merasa tidak puas jika gagal, tapi jika melihat kenyataan, saya sudah lebih dari puas," tandasnya.

Tottenham akan menjamu Ajax di Tottenham Hotspur Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa Messi, Peluang Tiap Semifinalis 25 Persen : http://bit.ly/2UKupCQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Messi, Peluang Tiap Semifinalis 25 Persen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.