Search

Pedro: Laga Chelsea Lawan MU Bagaikan Final

INILAHCOM, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United, Minggu (28/4/2019) di Old Trafford. Menurut Pedro, laga ini bagaikan final untuk kedua tim.

Chelsea dan MU sedang bersaing dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur finis di posisi empat besar. Jika Arsenal dan MU sama-sama kalah di pekan ke-36, maka Chelsea akan kembali masuk ke posisi empat besar.

Penampilan Chelsea cukup baik. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dari lima laga terakhir Liga Primer Inggris. Pentingnya arti laga ini bagi The Blues membuat Pedro mengibaratkan sebagai pertandingan final.

"Pertandingan melawan MU bagaikan final untuk kami. Penting untuk masuk ke posisi empat besar. Kami harus menang di Manchester, tapi kami tahu sulit bermain di sana," ungkap Pedro, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka punya banyak pemain bagus dan MU juga tim bagus. Mungkin saat ini mereka tidak dalam momen baik atau performanya kurang bagus, tapi kami harus bekerja sama untuk memenangkan laga ini," katanya.

"Sebelumnya kami memiliki peluang bagus meraih tiga poin melawan Burnley di Stamford Bridge, tapi nyatanya kami hanya mampu bermain imbang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pedro: Laga Chelsea Lawan MU Bagaikan Final : http://bit.ly/2Dz9JrS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedro: Laga Chelsea Lawan MU Bagaikan Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.