Search

Inter dan Juventus Imbang, Spalletti Puas

INILAHCOM, Milan - Inter Milan bermain imbang dengan Juventus dalam laga bertajuk Derbi d'Italia. Hasil yang cukup memuaskan pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, Inter dan Juventus bermain imbang 1-1. Inter unggul lebih dulu melalui gol Radja Nainggolan di babak pertama dan Juventus menyamakan skor melalui Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Inter tampil dominan dan menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama, tapi mereka hanya mampu mencetak satu gol. Di babak kedua, penampilan kedua tim lebih berimbang.

"Kami mengontrol di babak pertama dan selalu membahayakan lawan di setiap situasi. Tapi mencetak gol tak selalu mudah, jadi kami harus mempertahankan kualitas dalam mengumpan," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Setelah jeda, kami tak mampu mempertahankan kualitas dalam mengumpan. Juventus lebih agresif dan kualitas kami menurun, mudah kehilangan bola. Kedua tim sama-sama berusaha menang dan ini pertandingan yang menarik," katanya.

"Bertahan jelas bukan salah satu kekuatan kami dan mempertahankan keunggulan bisa menciptakan situasi berisiko. Jadi kami harus terus menekan dan menyerang. Kami bisa dan harusnya menang di laga kandang, tapi malah berisiko kalah. Jadi, kami masih kuang matang dan seimbang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter dan Juventus Imbang, Spalletti Puas : http://bit.ly/2ZF2h7V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter dan Juventus Imbang, Spalletti Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.