Search

Emery Tak Terima dengan Kartu Merah Maitland-Niles

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Arsenal, Unai Emery, merasa kecewa dengan keputusan wasit Michael Oliver yang memberi kartu merah kepada Ainsley Maitland-Niles, ketika kalah 0-3 dari Leicester Minggu (28/4/2019).

Maitland-Niles menerima kartu merah pada menit ke-36 setelah melakukan pelanggaran kepada James Maddison. Sebelumnya dia telah diperingarkan karena melanggar Ben Chilwell.

Saat wasit memberi Maitland-Niles kartu merah, Emery bereaksi dengan melakukan protes kepada ofisial pertandingan dan kemudian melemparkan jaketnya ke atas kursi.

Berbicara setelah pertandingan, Emery mengaku tidak setuju dengan keputusan wasit. Ia menilai Maitland-Niles hanya menerima kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukan kepada Maddison.

"Saya tidak setuju dengan keputusan itu, bagi saya pelanggarannya adalah kartu kuning pertama dan itu sangat jelas," ungkap Emery dikutip dari SkySport.

"Tapi kami bermain dengan wasit dan dia memutuskan itu, tetapi bagi kami itu bukan keputusan yang baik," lanjutnya.

"Keputusan itu mengubah banyak, kami bermain dengan satu pemain lebih sedikit. Rencana awal kami berubah, setelah kartu merah itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Tak Terima dengan Kartu Merah Maitland-Niles : http://bit.ly/2XWzRVj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Tak Terima dengan Kartu Merah Maitland-Niles"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.