Search

Tanpa Gelar Juara, Liverpool Sulit Tahan Salah

INILAHCOM, Merseyside - Luis Garcia menilai Liverpool akan kesulitan menahan Mohamed Salah tetap di Anfield, jika mereka tidak meraih beberapa gelar juara.

Salah telah kembali kepada performa terbaiknya usai mencetak lima gol serta empat assits dalam enam pertandingan terakhir, setelah sembilan pertandingan tanpa mencetak gol.

Namun, Garcia khawatir pemain internasionla Mesir itu tergoda untuk pindah ke La Liga Spanyol, bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, jika The Reds tak kunjung meraih gelar juara.

Dalam beberapa tahun terakhir sudah tiga bintang Liverpool, Javier Mascherano, Luis Suarez, Philippe Coutinho, yang memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

"Jika Liverpool memenangkan trofi, maka saya pikih akan mudah bagi klub untuk mempertahankan Salah," kata Garcia dikutip dari SkySport.

"Kami tahu Barcelona dan Real Madrid akan berada dalam bursa transfer untuk Salah. Jika berbicara tentang pemain terbaik dunia, Salah harus dimasukkan," lanjutnya.

"Saya telah melihat pembicaraan bahwa Barca dan Madrid tertarik padanya dan kami telah melihat di masa lalu dengan Suarez dan Coutinho betapa sulitnya bagi para pemain untuk mengatakan 'tidak' ketika mereka mendapat kesempatan untuk bergabung salah satu klub itu," imbuhnya.

"Jika Barcelona atau Real Madrid datang, Anda akan tersanjung. Mereka mungkin satu-satunya tim yang akan dipikirkan oleh pemain Liverpool," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa Gelar Juara, Liverpool Sulit Tahan Salah : http://bit.ly/2VBd6bG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Gelar Juara, Liverpool Sulit Tahan Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.