Search

Duel Bertajuk Derbi d'Italia Berakhir Imbang 1-1

INILAHCOM, Milan - Laga bertajuk Derbi d'Italia antara Inter Milan dan Juventus berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, Inter dan Juventus bermain imbang 1-1. Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Radja Nainggolan. Juvetus menyamakan skor berkat gol Cristiano Ronaldo.

Hasil ini menempatkan Inter di peringkat tiga mengemas 62 poin, sementara Juventus tak berpengaruh lagi karena sudah meraih Scudetto.

Jalannya pertandingan

Pertandingan memasuki menit ketujuh, Inter bisa mencetak gol. Tendangan voli dari jarak jauh yang dilepaskan Nainggolan menghujam pojok kiri gawang Juventus tanpa bisa diredam kiper Szczesny.

Inter hampir menggandakan keunggulan di menit ke-12. Mendapat umpan dari Nainggolan, tendangan Icardi dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Szczesny.

Juventus mengancam di menit ke-19. Bernardeschi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi arah bola masih melambung di atas mistar.

Serangan balik cepat di menit ke-27 hampir saja membobol gwang Juventus. Umpan silang Politano dari sayap kanan dikontrol dengan baik oleh Perisi yang kemudian menendang bola. Tapi, arah bola masih melenceng. Skor 10 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-57, Perisic kembali mengancam gawang Juventus. Tendangan kaki kiri yang dilepaskannya dari luar kotak penalti melenceng tipis saja di kiri gawang.

Juventus bisa menyamakan skor di menit ke-62. Kerja sama satu dua dengan Pjanic, tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Inter, Handanovic.

Inter langsung merespons. Di menit ke-70, Perisic mendapat ruang melepaskan tendangan dari sudut sempit di sisi kiri. Sayang, Szczesny masih bisa meredam bola.

Juventus hampir bisa membalikkan kedudukan di menit ke-78. Umpan silang Spinazzola diteruskan tendangan voli Pjanic mengarah tepat sasaran, namun bisa dimentahkan Handanovic. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Inter: Samir Handanovic; Danilo DAmbrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano (Joao Mario 80'), Radja Nainggolan (Valero 74'), Ivan Perisic; Mauro Icardi (Martinez 82').

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leanardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro (Spinazzola 46'); Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi (Kean 60'); Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi (Pereira 86'), Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel Bertajuk Derbi d'Italia Berakhir Imbang 1-1 : http://bit.ly/2UJO5qv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Bertajuk Derbi d'Italia Berakhir Imbang 1-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.