Search

Tekad Ajax Lanjutkan Kejutan

INILAHCOM, London - Sedikit atau mungkin tak ada yang menyangka Ajax Amsterdam mampu melaju hingga semifinal Liga Champions. Kejutan yang akan mereka coba terus lanjutkan.

Ajax melaju ke semifinal dengan menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid, di babak 16 besar. Imbang 1-1 di Amsterdam, Ajax menang telak 4-1 di Madrid.

Di perempatfinal, Ajax menghentikan klub yang berambisi menjuarai Liga Champions, Juventus. Hampir mirip dengan lawan Madrid, Ajax hanya main imbang 1-1 di kandang sendiri. Kemudian, mereka menumbangkan Juventus 2-1 di Turin.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag ingin anak asuhnya terus melanjutkan hasil positif dan berusaha melaju ke partai puncak Liga Champions.

"Kami ingin terus melaju. Luar biasa kami bisa mencapai semifinal Liga Champions. Tidak ada yang memprediksi di awal musim tim asal Belanda bisa sampai di sini. Kami sudah meraih sesuatu, tapi kami ingin lebih," ujar ten Hag, di laman resmi UEFA.

"Kami bisa lebih efektif dan memanfaatkan peluang yang ada. Kami ingin bermain dengan rasa percaya diri, tapi kami tak boleh naif. Kami sudah memainkan banyak pertandingan musim ini. Saya pikir peluang kami bagus. Saya percaya pada tim, para pemain di lapangan, dan rencana yang sudah kami siapkan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Ajax Lanjutkan Kejutan : http://bit.ly/2GNVFvr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Ajax Lanjutkan Kejutan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.