Search

Persija Tumbang, Kolev Masih Optimistis Lolos

INILAHCOM, Gianyar - Persija Jakarta dikalahkan Bali United pada leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. Meski demikian, Ivan Kolev tetap optimistis anak asuhnya bisa lolos.

Bertanding di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019), Persija kalah dengan skor 1-2. Dua gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly (2). Sementara gol tunggal Persija dicetak Bambang Pamungkas.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Persija hanya butuh kemenangan tipis 1-0 pada leg kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 4 Mei mendatang.

"Tentu saja untuk kita kalau draw itu lebih bagus. Sekarang kali 1-2 kalian tahu mental Persija kita main di rumah pasti menyerang terus," kata Kolev, di laman resmi klub.

"Hanya problem kita dalam 15 hari lima game dan itu susah sekali tapi semua bisa bantu Persija kembali prima lebih cepat," tambahnya.

Ada beberapa hal disebut Kolev yang membuat timnya tidak maksimal di laga tadi. Pertama absennya pilar utama. Selain itu, Kolev tak menampik kalau konsentrasi timnya terpecah karena akan mempersiapkan laga away ke Vietnam pada Piala AFC 2019.

"Dua hari ke depan kami memiliki pertandingan di Vietnam. Jadi, strategi kami hari ini lebih pasif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan Bali United untuk bermain lebih aktif," ungkapnya.

"Termasuk memainkan dua pemain senior kita Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di babak kedua mengingat tenaga kedua pemain ini akan dibutuhkan di Piala AFC," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Tumbang, Kolev Masih Optimistis Lolos : http://bit.ly/2PAstf9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tumbang, Kolev Masih Optimistis Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.