Search

Bali United Taklukkan Persija 2-1

INILAHCOM, Gianyar - Bali United berhasil meraih kemenangan dari Persija Jakarta dengan skor 2-1, pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019).

Tampil di depan pendukung sendiri membuat Bali United bermain dengan percaya diri tinggi, dan berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama.

Sedangkan Persija hanya fokus bertahan, dan sesekali melancarkan serangan ke pertahanan tim tuan rumah melalui serangan balik.

Bali United mendapatkan peluang pertama di menit ke-9, namun tandukan Leonard Tupamahu mampu ditepis oleh kiper Persija Shahar Ginanjar.

Lima menit kemudian, Bali United memiliki peluang terbuka untuk mencetak melalui tendanan penalti. Tetapi Stefano Lilipaly gagal menjalankan tugasnya dengan baik, usai sepakannya mampu ditepis oleh Shahar Ginanjar. Skor 0-0 pun tidak berubah hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Bali United akhir mampu mencetak gol. Di menit ke-52 Stefano Lilipaly membayar kesalahannya di babak pertama.

Memanfaatkan umpan tarik dari Irfan Bachdim, Lilipaly tanpa kesulitan memasukkan bola ke dalam gawang Persija. Sepakan datarnya tidak mampu diantisipasi oleh Shahar. Skor 1-0.

Meski telah unggul tidak membuat Bali United mengendorkan serangan mereka. Serdadu Tridatu terus mengurung pertahanan Persija.

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil di sepuluh menit menjelang laga berakhir. Stefano Lilipaly kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini ia menuntaskan umpan dari dari Yabes Roni. Skor 2-0.

Tertinggal dua Persija mencoba keluar dari tekanan untuk menyamakan kedudukan. Hasil menit ke-85 Bambang Pamungkas mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Wawan Hendrawan. Skor 2-1.

Sedikitnya waktu yang tersisa membuat Persija gagal menyamakan kedudukan. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Bali United.

Susunan pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergiol Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Yabes Roni.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Dany Saputra; Sandi Sute, Rizki Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan; Bruno Matos, Riko Simanjuntak, Heri Susanto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Taklukkan Persija 2-1 : http://bit.ly/2ZAzrW2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Taklukkan Persija 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.