Search

Pickford: Posisi Ketujuh Terbaik untuk Everton

INILAHCOM, Liverpool - Everton berpeluang finis di posisi kejutuh klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini, dengan tiga pertandingan tersisa.

Kemenangan 4-0 atas Manchester United membuat Everton menempel peringkat ketujuh, Wolves, dengan berselisih dua poin. Everton berada di urutan kesembilan dengan raihan 49 poin.

Di tiga laga tersisa, tim besutan Marco Silva itu akan menghadapi dua laga tandang kontra Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, serta satu laga tandang melawan Burnley.

Menurut penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, finis di posisi ketujuh adalah pencapaian terbaik timnya musim ini karena di awal musim tujuan mereka adalah finis di kejutuh.

"Tujuan kami adalah finis ketujuh pada awal musim Namun kami sempat mengalami masalah di pertengahan musim, tetapi saat ini kami telah memperbaikinya," ungkap Pickford dikutip dari Sky Sport.

"Sebagai tim, staf, dan klub, posisi ketujuh adalah penyelesaian terbaik bagi kami musim ini dan kami ingin melakukannya sekarang," lanjutnya.

"Semoga ini akan terwujud di akhir musim dan menjadi momentum untuk kami musim depan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pickford: Posisi Ketujuh Terbaik untuk Everton : http://bit.ly/2GBeUbl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pickford: Posisi Ketujuh Terbaik untuk Everton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.