Search

Fakhri Husaini Puas dengan Seleksi Tahap Pertama

INILAHCOM, Jakarta - Seleksi pemain tahap pertama tim nasional U-19 yang diikuti oleh 43 pemain telah berakhir, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 April 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Meski sudah mendapatkan pemain yang diinginkannya, pelatih timnas U-19 Fakhri Husaini belum mau mengumumkannya, karena menurutnya pemain akan kembali bersaing dengan pemain lain.

"Para pemain dari seleksi ini masih akan bersaing dengan pemain lainnya nanti. Sudah ada pemain yang saya kantongi, tapi masih belum mau saya umumkan karena saya tahu mereka harus bersaing juga dengan beberapa pemain nanti," ungkap mantan pelatih timnas U-16 itu dikutip dari PSSI.

"Saya puas dengan seleksi ini. Mereka begitu antusias. Saya juga sudah menemukan pemain dan lebih dari 11 pemain yang saya lihat dari sini. Mereka berpeluang besar untuk saya panggil kembali dalam pemusatan latihan nanti," lanjutnya.

Pelatih yang sukses membawa beberapa gelar untuk timnas U-16 itu berharap dapat kesempatan kembali untuk menyeleksi pemain. Setelah ini dia akan memantau langsung tim Garuda Select di Inggris, dan rencananya akan berangkat tanggal 29 April 2019.

"Saya berharap ada seleksi lagi untuk tahap kedua dan saya berharap ini setelah lebaran bisa kami lakukan, kemungkinan tim dari Garuda Select yang akan ikut seleksi nanti," tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 ini nantinya akan berlaga pada Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus di Vietnam. Selain itu, Fakhri juga mempersiapkan tim untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September/Oktober mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fakhri Husaini Puas dengan Seleksi Tahap Pertama : http://bit.ly/2LbKwd7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakhri Husaini Puas dengan Seleksi Tahap Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.