Search

Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Zidane Kecewa Berat

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa berat dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya melawan tim juru kunci, Rayo Vallecano. Zidane ingin musim segera berakhir.

Berlaga di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB, Madrid dikalahkan Vallecano dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak Ardi Embarba.

Zidane sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Dia tak ingin menunjuk satu atau dua pemain untuk disalahkan, karena selalu mendukung para pemainnya. Hanya saja, di laga kali ini Zidane tak bisa membela pemainnya karena hampir semua bermain buruk.

"Kami harus meminta maaf dengan hasil ini. Ini semua merupakan kesalahan sikap pemain. Saya takkan menunjuk siapa yang harus disalahkan. Kami semua bersama-sama," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Tak ada hal positif yang bisa diterima di laga ini. Sama sekali tidak ada. Saya ingin musim segera berakhir, karena saat ini kami dalam situasi sulit. Kami harus marah dengan situasi seperti ini," tambahnya.

"Mereka butuh tiga poin dan tampil menyerang. Seharunya kami tampil seperti permainan lawan. Kami tak menunjukkan permainan apa-apa sejak menit pertama hingga akhir," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Zidane Kecewa Berat : http://bit.ly/2XRZ2Io

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Zidane Kecewa Berat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.