Search

Barcelona di Ambang Juara, Valverde Mungkin Rotasi

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dipastikan menjadi juara LaLiga andai dini hari WIB nanti bisa mengalahkan Levante. Tapi, Ernesto Valverde justru akan mempertimbangkan rotasi pemain.

Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan mereka menjadi juara LaLiga. Bahkan, mereka bisa menjadi juara tanpa harus menendang bola andai beberapa jam sebelumnya Atletico Madrid kalah dari Real Valladolid.

Fokus Barcelona terpecah karena mereka akan menantang Liverpool pada semifinal leg pertama di tengah pekan. Valverde ingin segera merampungkan gelar LaLiga, tapi tak menutup melakukan rotasi.

"Kami sangat menilai tinggi gelar LaLiga. Gelar juara menandai apa yang kami kerjakan sepanjang musim. Saya tahu ada gelar lain, seperti Piala Raja atau Liga Champions, tapi mereka ditentukan melalui momen spesifik," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

"Mungkin ada sedikit perubahan melawan Levante. Tap masih ada wakt empat hari jelang laga melawan Liverpool dan segera memenangkan gelar sangat penting," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona di Ambang Juara, Valverde Mungkin Rotasi : http://bit.ly/2UHNshg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona di Ambang Juara, Valverde Mungkin Rotasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.