Search

Banyak Pemain Absen, Pochettino Tak Khawatir

INILAHCOM, London - Ada cukup banyak pemain Tottenham Hotspur absen saat menghadapi Ajax Amsterdam. Meski demikian, Mauricio Pochettino mengaku tak khawatir.

Spurs akan menjamu Ajax pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Ini merupakan semifinal Liga Champions pertama untuk Spurs sepanjang sejarah.

Di laga nanti, ada beberapa pemain Spurs yang dipastikan absen. Mulai dari Harry Kane, Erik Lamela, Sege Aurier, dan Harry Winks karena cedera. Satu pemain lain yang dipastikan absen adalah Son Heung-min karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sampai di fase ini karena kami adalah sebuah tim. Kami akan terus menjadi sebuah tim dan tak peduli siapa yang akan mencetak gol," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Selalu menjadi persoalan ketika tak semua pemain Anda dalam kondisi fit, tapi meski beberapa pemain dipastikan absen, kami selalu bisa bersaing. Itu sebabnya kami tak merasa khawatir," tambahnya.

"Kami punya semangat dalam tim dan meyakini bisa meraih apa pun serta tak ada yang mustahil. Itu kekuatan kami. Ini semifinal pertama kami di Liga Champions, itu sebabnya Anda harus menghormati kompetisi ini dan lawan karena pasti akan sulit," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Banyak Pemain Absen, Pochettino Tak Khawatir : http://bit.ly/2PzJBSr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Pemain Absen, Pochettino Tak Khawatir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.