Search

Ivan Rakitic Kekeh Ingin Tetap di Barcelona

INILAHCOM, London - Ivan Rakitic menegaskan dia ingin tetap tinggal di Barcelona, meski ada rumor klub akan melakukan peremajaan skuad.

Akhir-akhir ini Rakitic sering dikaitkan kepindahan dari Barcelona ke beberapa klub, seperti Juventus, Inter Milan, dan Manchester United.

Menyusul laporan di awal tahun ini nama Rakitic telah masuk dalam daftar pemain akan dilepas, mengingatkan klub ingin melakukan peremajaan skuad.

Gelandang berusia 31 tahun itu buka suara atas rumor yang berembus itu. Ia menegaskan tidak ingin meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak ingin berada di tempat lain," ungkap Rakitic dikutip dari SkySport.

"Saya berharap klub, presiden, pelatih dan para penggemar melihat ini dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan," lanjutnya.

"Saya berharap mereka mengatakan kepada saya, bahwa saya akan berada di sini untuk tiga tahun lagi. Apa pun bisa terjadi di sepak bola, tapi saya sangat tenang tentang itu," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ivan Rakitic Kekeh Ingin Tetap di Barcelona : http://bit.ly/2UTY7VT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Rakitic Kekeh Ingin Tetap di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.