Search

Persija Incar Kemenangan di Kandang Becamex

INILAHCOM, Binh Duong - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, bertekad meraih kemenangan di kandang Becamex Binh Duong untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Persija akan bertamu ke Go Dou Stadium, Vietnam, pada lanjutan matchday kelima grup G Piala AFC 2019, Rabu (1/5/2019), di mana tim Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan.

Ismed Sofyan dkk membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos, karena saat ini Persija berada di posisi ke-3 dengan raihan empat poin, tertinggal tiga poin dari Becamex yang menempati urutan kedua.

Meski mengakui Becamex adalah tim yang bagus dan pertandingan nanti tidak akan mudah, tetapi Ivan Kolev tetap yakin akan meraih kemenangan.

"Kami rasa Becamex adalah tim yang bagus dan beberapa pemain berkualitas dan juga memiliki pemain yang khas. Itulah mengapa kami sadar bahwa besok akan menjadi pertandingan tidak mudah bagi kami," ujar Kolev dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

"Ya besok pertandingan penting bagi kami demikian juga Becamex pasti mereka juga ingin mengalahkan kami. Akan tetapi kami ingin menang disini. Sekali lagi bukan pertandingan mudah," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Incar Kemenangan di Kandang Becamex : http://bit.ly/2DEkWak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Incar Kemenangan di Kandang Becamex"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.