Search

Persija Harus Cepat Bangkit

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, yakin timnya mampu bangkit setelah mengalami empat kekalahan beruntun, karena sebelumnya pernah mengalami kondisi yang sama.

Persija menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir, takluk 3-4 (adu penalti) dari Kalteng Putra, kalah 0-1 di markas Ceres Negros pada 3 April 2019 di babak penyisihan Piala AFC.

Dan kembali takluk saat menjamu Ceres Negros pada 23 April 2019, di leg kedua babak penyisihan Piala AFC. Tim Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.

Tiga hari kemudian, Persija kalah 1-2 saat menantang Bali United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019, Jumat (26/4/2019).

Situasi ini pernah dialami Persija saat masih dibesut Stefano Cugurra. Saat itu, kalah dari Home United di Piala AFC 2018 (2-3), Madura United di Liga 1 (0-2), Home United (1-3), dan Persela Lamongan (0-2).

Meski dalam kondisi yang menurun, Sandi Sute yakin timnya akan bisa melawati kondisi saat ini dan kembali bangkit.

"Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami meraih hasil yang kurang maksimal. Namun, bagaimana caranya para pemain harus bangkit. Beberapa tahun sebelumnya kami sudah pernah ada di situasi seperti ini," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga para pemain segera bangkit apalagi bertanding di kandang lawan tidak akan mudah. Intinya, semua harus kerja keras. Tapi memang keberuntungan belum berpihak kepada tim, yang penting jangan terlena," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Harus Cepat Bangkit : http://bit.ly/2GL3rWz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Harus Cepat Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.