Search

Misi Van Dijk Hapus Memori Buruk di Camp Nou

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk punya memori buruk saat bermain di kandang Barcelona, Camp Nou. Bersama The Reds, dia ingin menghapus kenangan tersebut.

Van Dijk untuk pertama kalinya akan kembali main di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB pada leg pertama semifinal melawan Barcelona.

Di 2013, van Dijk pernah bermain di Camp Nou saat masih berseragam Celtic. Kala itu, Celtic dibantai dengan skor 6-1. Lebih pahitnya lagi, di laga itu Barcelona tak diperkuat Lionel Messi.

Bersama Liverpool, Van Dijk berharap kali ini bisa pulang dari Camp Nou dengan hasil yang lebih baik.

"Camp Nou adalah stadion yang bagus, sebuah stadion bersejarah. Bagi saya bermain di sana adalah pengalaman yang menyenangkan," ujar Van Dijk, dikutip dari Sky Sports.

"Itu adalah pertama kali saya bermain di sana, pertama kalinya, dan yang terakhir. Jadi, saya tak sabar untuk bermain di sana lagi melawan mereka, salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, saya pikir hasilnya kali ini berbeda ketimbag terakhir kali saya main di sana," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi Van Dijk Hapus Memori Buruk di Camp Nou : http://bit.ly/2XUaEL5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Van Dijk Hapus Memori Buruk di Camp Nou"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.