Search

Ajax Sempurna di Laga Tandang Fase Gugur UCL

INILAHCOM, Jakarta - Ajax Amsterdam belum terkalahkan di tiga laga tandang fase knock-out Liga Champions Eropa. Mereka melewatinya dengan hasil kemenangan.

Ajax memainkan laga away terakhir fase gugur Liga Champions Eropa saat bertamu ke kandang Tottenham Hotspur, Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal. Spurs meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Donny van de Beek di menit ke-15.

Hasil tersebut memperpanjang catatan oke Ajax di laga tandang fase knock-out di Liga Champions Eropa 2018-19. Sebelumnya, Ajacied juga meraih kemenangan di dua laga tandang lainnya.

Di fase 16 besar, Ajax secara mengejutkan mampu menumbangkan sang juara bertahan, Real Madrid, dengan skor telak 4-1. Hasil tersebut membuat mereka melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-3 setelah sebelumnya kalah 1-2 di kandang.

Di babak perempatfinal, Ajax terlebih dulu ditahan imbang Juventus 1-1 di Johan Cruijff Arena pada leg pertama. Tim asuhan Erik ten Hag kemudian menang 1-2 di pertemuan kedua yang berlangsung di Allianz Arena Turin. Ajax memastikan diri ke semifinal berkat keunggulan agregat 3-2.

Sayangnya, catatan kandang Ajax di fase gugur kurang oke. Dari dua pertandingan, mereka hanya seri sekali saat jumpa Juve sedangkan lainnya berakhir kalah (vs Real Madrid 1-2).

Ajax akan memainkan laga kandang terakhir di fase knock-out dengan menjamu Spurs di leg kedua semifinal pada Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ajax Sempurna di Laga Tandang Fase Gugur UCL : http://bit.ly/2DHTZTe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajax Sempurna di Laga Tandang Fase Gugur UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.