Search

Klopp: Belum Tentu Liverpool Bisa Kalahkan Burnley

INILACOM, Liverpool - Banyak yang memprediksi Liverpool takkan kesulitan meraih kemenangan lawan Burnley. Menurut Jurgen Klopp, tak ada jaminan The Reds bisa menang di kandang Burnley.

Liverpool akan menghadapi Burnley di Turf Moor, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. Si Merah akan melakoni pertandingan ke-36 musim ini. Untuk menjaga persaingan dengan Manchester City, Liverpool harus menang.

Saat ini City berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Sama-sama sudah memainkan 35 laga, Manchester Biru tentu lebih difavoritkan juara.

Tidak ada lawan berat yang akan dilakoni Liverpool di tiga laga tersisa. Bahkan, Mohamed Salah dkk. diprediksi akan menang mudah lawan Burnley. Perkiraan yang dibantah oleh Klopp.

"Apakah Burnley tempat yang ingin kami kunjungi dengan jadwal seperti ini? Tidak. Jujur sama sekali tidak. Di sana bukan tempat dimana Anda bisa berpikir: 'Oh, menyenangkan. Kami akan pergi ke Burnley. Pasti dapat poin mudah!' Main di kandang Burnley tidak mudah dan mereka sedang dalam kondisi bagus," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Mereka terbiasa dengan gaya permainan mereka sendiri. Mereka sudah mengemas 40 poin dan itu bagus. Tapi kami tak perlu memikirkan itu. Kami harus tetap fokus. Ada banyak saran yang bisa saya dengarkan, seperti mengistirahatkan pemain demi Liga Champions, lakukan ini dan itu. Tapi mereka tak berada dalam situasi seperti kami. Kami hanya harus bermain di pertandingan dan sejauh ini kami tampil bagus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Belum Tentu Liverpool Bisa Kalahkan Burnley : http://bit.ly/2IHRNQ1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Belum Tentu Liverpool Bisa Kalahkan Burnley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.