Search

Suarez: Masa Depan Liverpool Cerah

INILAHCOM, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez turut mengomentari penampilan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, khususnya musim ini. Menurut dia, masa depan Liverpool di masa depan sangat cerah.

Sejak ditangani Jurgen Klopp pada Oktober 2015, penampilan Liverpool mengalami peningkatan, meskipun belum ada satu pun trofi yang dipersembahkan pelatih asal Jerman tersebut.

Andai tak ada Manchester City, Liverpool pasti sudah juara Liga Primer Inggris musim ini karea sudah mengemas 91 poin. Dalam sejarah Liga Primer Inggris, belum pernah ada tim yang mengemas 91 poin tapi belum pasti juara.

"Saat ini Liverpool berada di posisi dimana masa depan mereka cerah lagi. Persaingan di Inggris musim ini sangat ketat. Sulit mengatakan siapa yang akan jadi juara antara Manchester City dan Liverpool," ujar Suarez, dikutip dari Mirror.

"Tapi kini Liverpool berada di posisi dimana mereka pasti akan terus menjadi penantang kuat juara di masa depan. Liverpool punya skuad dan investasi yang ditujukan bukan untuk satu musim saja," tambahnya.

Suarez punya peluang menjuarai Liga Primer Inggris bersama Liverpool di 2014. Tapi, kekalahan atas Chelsea yang terkenal dengan insiden Steven Gerrard terpeleset dan kemudian hasil imbang 3-3 lawan Crystal Palace, impian juara pun kandas. City keluar sebagai juara.

"Ketika kami nyaris menjadi juara, ada banyak rasa kecewa karena saya pikir itu adalah momen kami dan kami pasti sulit mengulanginya lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez: Masa Depan Liverpool Cerah : http://bit.ly/2Lfn6DR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez: Masa Depan Liverpool Cerah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.